Jhony tampan template

Johny Tampan Template



Oke kembali lagi setelah 2-3 hari ga ngepost kali ini saya akan membagikan sebuah template dari Jhony tampan template, sedikit dari saya akan riview tentang template ini.

Template ini menurut saya lebih bagus untuk bagi yang hobby menulis tentang photo,film dan lain - lain selain itu template yang ini di suguhkan menu dropdown yang memanjakan anda dan para pengunjung karna akan banyak pilihan yang akan di tampilkan 

Selain itu template ini juga terdapat 2 Version Dark dan Light silahkan kalian coba dan kalian sesuaikan dengan keinginan anda 

Dete Release :: 23 juni 2013
Designer        :: Mas Johny template
Share template :: Fananda Niko Nafian

Desain Feature :
1. Slide Show
2. Post thumbnails
3. Featured Post
4. Hierarchikal Menu
5. Custom Web Fonts

Customization :
6. HTML menu
7. Widget Ready
8. Footer Widgets

More Feature :
9. Seo Ready
10. Related Post
11. Ad Ready
12. Social Button
13. Search box
14. Fixed Width

Link download :   
Demo                : 
Size file            :  

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Jhony tampan template"

  1. Mantep nih gan buat blog nichenya film. Bookmark dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups,. benar banget gan, benar" tampan templatenya, hehehe.

      Delete
  2. Ijin download gan, mau ane coba nanti di blog baru :D

    ReplyDelete
  3. Mantab nih boleh dicoba di blog ane ya gan

    ReplyDelete
  4. Mantap jiwa izin download gan

    ReplyDelete
  5. Bagus banget gan.Ijin download ya gan

    ReplyDelete
  6. coba ahh, ijin download sob, makasih banyak ya..

    ReplyDelete
  7. benar benar recomendid sekali template ini,dengan segudang fiturnya izin sedot gan.

    ReplyDelete
  8. mantab gan... semangat... ane tunggu post berikutnya...

    ReplyDelete
  9. Keren jg nieh templatenya, ijin download gan

    ReplyDelete