Template Evo magz V4.7 premium free

Template Evo magz V4.7 premium free



Oke kali ini saya bersekesempatan untuk membagikan template dari mas sugeng untuk di update ke blog saya,Template ini sangat bagus, selain itu banyak di cari oleh pengguna blogger karna template yang ringan template ini juga mempunyai beberapa ke unggulan di bandingan dengan template yang lain. mas suggeng sudah banyak membuat template dari evo magz V1, V2, V3 V4 dan masih banyak lagi template yang di buat oleh mas suggeng dan masih banyak template yang mungkin masih di kembangkan oleh mas suggeng.

Kenapa banyak orang yang menyukai template ini? karna template ini Fast loading dan sangat seo nilai Seonya pun sangat bagus alias A, template ini juga mudah terindex google dan biasanya sering muncul saat pencariian oleh google.

1. Seo Frienly dan optimized

Sudah di pastikan template evo magz ini sangat Seo Frienly,Optimezednya sangat tinggi,ramah dan mudah di cari di mesin pencarian saya akan berikan buktinya


2. 100% Responsive Template

Template Evo magz ini sangat responsive dan dapat diakses dimana saja di PC atau laptop maupun mobile tidak akan menjadi masalah anda membukanya dimanapun dan template tidak ribet dan sangat enak untuk di pasang di blog kalian banyak Feature yang di tampilkan di blog ini.


3 Fast loading

Template ini mempunyai akses Fast loading yang artinya akan sangat mudah tanpa menunggu lama untuk membuka blog dan tidak akan membuang buang kouta anda jika membuka blog yang menggunakan template evo magz V4



Fitur fitur lengkap Evo magz V4 seo responsive

Seo Optimezed

100% Responsive

Share button

Tab view Widget

Custom mobile template

Font awesome

Breadcrumb

Auto Redmore

Numbering page Navigation

Back to Top button

Facebook komentar



Itu baru sedikit fitur yang saya share silahkan kalian coba dan rasakan Fiturnya yang berada di evo magz v4

Link download  ::  
Demo                ::  
Size file             ::



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Evo magz V4.7 premium free"

Post a Comment