apa yang di maksud dengan backlink dan fungsi dari backlink

Apa itu Backlink Arti backlink Fungsi Backlink manfaat backlink



Apa itu Backlink?

pengertian dari backlink - apa yang di maksud dengan backlink backlink adalah link atau tautan yang berada di dalam sebuah blog atau website orang lain dan mengarah ke link website atau blog milik kita, Backlink juga di kenal sebagain inbound link. Backlink adalah aspek yang paling utama dalam pengoptimalisasian dalam Seo, karna backlink membuka kesempatan situs anda berada dalam page one dalam sebuah pencarian mesin pencarian google.Banyak mesin pencari seperti google yang menjadikan backlink sebagai aspek dalam algoritmanya.Jika website atau blog kalian memiliki backlink yang berkualitas kalian akan di pandang baik blog atau web yang kita miliki.

Fungsi dari Backlink

Banyak orang pasti akan berfikir Backlink hanya sebagai alat pertukaran link dengan orang lain dan hanya beranggapan sebagai kerja sama antara sesama website sebenarnya masih banyak fungsi dari Backlink itu sendiri.

1.Meningkatkan Posisi blog pada serp

Apa itu serp? Serp adalah sebuah singkatan dari Search Engine Resault page. Jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah halaman pada sebuah mesin pencari. Backlink adalah hal yang paling dalam menaikan posisi blog atau website pada mesin pencarian.

2.Mempertahankan posisi serp

Jika anda sudah berhasil menaikan posisi blog atau website pada serp. Maka kali ini dengan Backlink anda harus bisa mempertahankan posisi blog atau website anda di mesin pencarian 

3. Meningkat Ranking Blog atau website

Jika anda ingin blog anda memiliki Ranking bagus di Alexa.com juga alexa akan menghitung jumlah backlink Untuk menentukan backlinknya

Jadi jika sekarang anda sudah tahu apa dari backlink dan fungsi dari sebuah backlink.Sekarang saatnya kalian untuk belajar beberapa teknik sederhana untuk menghasilkan backlink menuju situs anda. Satu hal yang harus kalian ketehui tentang backlink dalam sebuah Seo adalah bukan jumlah backlink yang penting tapi kualitas sebuah link yang lebih penting.

Ada banyak hal Cara mencari Backlink dengan cara BlogWalking dan berkomentar di blog atau website orang lain, bertukar link sesama blog juga ampuh menaikan visitor ( pengunjung ) atau menanam backlink di forum yang berkualitas tinggi.

Baca juga : cara mencari ribuan Backlink dengan mudah dan cepat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "apa yang di maksud dengan backlink dan fungsi dari backlink"


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete